MENGAPA PROSES FERMENTASI lebih baik?

21 Januari 2018 01:04 | dibaca 101 kali

Were Different, Were Fermented
MENGAPA PROSES FERMENTASI lebih baik?

Dalam proses Fermentasi, zat-zat (antioksidan) yang terkandung dalam bahan baku terkait, DAPAT TEREKSTRAK, BERDIFUSI, dan LARUT SECARA ALAMI.

Antioksidan dan turunannya lebih banyak terlarut dalam proses fermentasi daripada sekedar juice atau bubuk. Terbukti pada penelitian R. Yuniasari dkk dari Fakultas Farmasi Univ Muhammadiyah Surakarta bahwa Alfamangostin pada teh celup kulit manggis adalah 0,1631%, sedangkan pada fermentasi mencapai 27,729%. Kandungan nutrisinya naik menjadi 200% (TRUBUS , My Healthy Life 2011).

Hal ini menunjukkan bahwa Proses Fermentasi lebih efektif mengeluarkan zat-zat baik yang terkandung, dibandingkan dengan Extract dalam bentuk lainnya. Pada proses ekstraksi umum, biasanya terjadi proses Pengeringan, Perebusan dan Penghancuran menjadi bubuk. Rantai proses tersebut, dapat membuat zat-zat aktif tersebut menguap, rusak dan tidak larut.

Menggunakan ramuan khusus yang dibuat dari Tepung Beras Organic dicampur dengan rempah-rempah dan beberapa akar tanaman empon-empon maka freeO- Fermented Herbal, merupakan sari herbal yang telah mengalami PROSES FERMENTASI secara alami. Hasilnya adalah produk kesehatan dimana zat-zat aktif seperti Antioksidan dan turunan nya terekstrak, berdifusi dan larut secara alami sehingga mudah diserap tubuh. FreeO Fermented Herbal memiliki kandungan Antioksidan yang sangat tinggi, sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh/ imunitas, yang akan membantu proses penyembuhan. Juga memiliki kandungan Enzyme yang dapat mengaktifkan organ-organ tubuh sehingga berfungsi lebih baik, seperti: Ginjal, Pancreas, Hati, Jantung, dll.
Dapatkan di http://bit.ly/2mAEYLR


Dikirim oleh: Moh Saifudin | Kunjungi Website
Kategori : Alat Kantor, Terdapat pada : toko online, otomatis, gratis, obat kanker

Iklan Terkait